Burger King. Tempat Nongkrong Kelas Menengah Keatas

Oke, selamat malam gue ucapin buat elo yang lagi bengang bengong gak ada kerjaan.
Walaupun malem ini malem sabtu tapi jalanan Masya Allah maceeetnyaaaaaa -__-
Kalo malem minggu gue masih wajar deh. Nah ini malem sabtu booor. Helooowww *blettaakk*
back to topic.
Gue sekarang lagi di Burger King, tepatnya di Burger King Hayam Wuruk, diseberang Grand Paragon, atau sebelah Domino's Pizza dan Starbucks Cafe.
Seperti biasa gue selalu cari spot di pojokan. Kenapa? Ya karena demi colokan buat ngecas laptop dong pastinya.

Pas baru masuk, jujur gue bingung. Ini pertama kalinya gue masuk Burger King. Norak? Biarin. Elo juga belom pernah kan?! wueekk !
Oke gue masuk, langsung ketemu tempat mesen. Dengan duit yang seadanya gue mesen paket apa tuh burger isi ayam sama kentang dan soft drink. Rp.30.000-an lah harganya.


Burgernya mateng, dan gue bawa ke tempat duduk ternyaman.
Burger disini rasanya ga terlalu jauh beda sama burger gocengan abang abang depan sekolahan, tapi entah kenapa rasanya kalo makan burgernya Burger King ini tuh rasanya gimanaaa gitu. Ada kelezatan ajaib di tiap gigitan.
Ditambah segernya fanta dan gurihnya kentang menemani obrolan gue dan temen temen gue.
Oh iya, gue bareng band gue disini. Tau kan band gue? Yang terkenal dunia akhirat itu. Artines ! That's Right !

Buat kalian yang gak mau ketemu alay alay pas lagi nongkrong, disini tempatnya.
Sebagian pengunjung sih semua sopan dan semua tenang. Gak ada bocah alay sevel.
Mahal sih, tapi yaa sekali sekali mah gapapa lah kalo lagi dapet uang jajan lebih dari mama.
Burgernya gue abisin dulu ya, nanggung nih.
dadaaaahh...

2 komentar

Posting Komentar