McCafe itu enak buat nongkrong

Hai hai para pembaca setia *asek*.
Akhirnya ada koneksi internet juga. Makasih McCafe' yang udah kasih free Wi-Fi buat gue.
Oke, kali ini gue mau ngebahas tentang McCafe'.

McCafe yang gue tempatin sekarang lokasinya itu di seberang Gajah Mada Plaza. Tau kan? Tau dong pasti.

Kenapa gue pilih McCafe?

Deket rumah

Rumah gue itu di daerah glodok, jadi menurut gue Mc'D yang paling deket rumah gue. Serius.
Walaupun ada A&W yang lebih deket dari rumah gue, gue lebih mau kesini karena.....


Lebih murah

Ini yang gue demen di setiap tempat nongkrong. Murah. Iya murah. Kamu tau lah kantong anak sekolahan kaya gimana. Spaghetti sama orange juice paling ga sampe 20 ribu. Lumayan lah. Bisa nongkrong bareng temen temen sambil ngemil dikit. Tapi yang bikin lebih asik itu karena ada....


Free Wi-Fi

 Buat kamu yang suka numpang browsing gratis (hayo. ketauan deh) kalian pas banget kalo ke McCafe. Tempatnya santai, apalagi kalo kamu duduk di pojokan, bisa puas tuh buat donlot bokep software atau lagu lagu. Atau kalo kalian mau Facebook-an, Twitter, atau apalah biar ga bete kalo misalnya kamu sendirian.
Kalo nama Wi-Fi McCafe di seberang gajahmada itu namaya McDonalds. Konekin, abis itu coba aja buka browser, terus buka apa aja, nanti bakal muncul kaya isian login gitu.

Login : mcdonalds
Pass : cheeseburger
*kata mbak Ibnu (Serius. Soalnya nametag yang dia pake namanya ibnu apa gitu)

Abis itu login. Koneksi internet udah ada, terus buka Blog paling asik deh.

Oiya, disini juga buka 24 jam deh kayanya, jadi kalo misalnya kamu pengen nongkrong subuh-subuh tuh disini masih siap ngelayanin pesenan kamu.
Selamat menikmati hidangan McDonalds.
*Mc'D taro iklan dong disini, udah diomongin nih*

Posting Komentar