Hampir Nelen Staples

Malem Netters, saya shock banget pas tadi enak enak lagi makan mie ayam.
Jadi gini ceritanya *siapin popcorn* ..

Jadi gini, saya kan lagi asik maen PS tuh, nah terus tante saya beliin mie ayam buat saya.
Sebelum saya makan mie ayamnya, nenek saya mau nyicipin. Yaudah dia lah yg membuka bungkusnya pertama kali. Disinilah malapetakanya. Kan bungkusnya di staples, nah nenek saya lupa buang staplesnya, karena ntu staples ngegantung di kertas.
lanjuuuuuuut...
Okey, perut mulai laper, saya langsung siap menerkam Mie Ayam dengan campuran staples.
Awalnya saya ga ngeliat kalo ada staplesnya. Saya makan aja terus saking lahapnya.
Nah, ketika lagi ngunyah lama dan sambil ngaduk ngaduk mie, saya shock banget ngeliat ada staples di  mie ayam saya.
Dengan tergesa-gesa saya membuang staples dan saya langsung ngacir ke WC.
*cukucukucukucuk*
Dengan perasaan takut nelen staples, saya mencoba 'ngeluarin'  mie yang saya makan tadi lewat mulut.
*Admin ! Jijay banget deh lo -_- *
Gue cek apa yang gue keluarin, tapi ga ada..
"Waduuh, mampuss gue !!" 
Pikiran mulai amburadul *emang udah dari sononya amburadul :peace*. Saya ngecek bungkusnya, saya rapihin lagi seperti pertama beli.
Saya cek lobang staplesnya, dan, Whooiilaa ! Ternyata staplesnya cuma ada 1 toh yang di bungkusnya.
"Alhamdulillah.. Mulai sekarang gue ga  mau kalo makanan gue di staples. Mending pake karet gelang warna warni !"

Akhirnya, mie ayamnya saya buang *mubazir tuh min. Jitakk !!* dan malam ini saya makan nasi dengan daging balado.
Lebih Baik Menggunakan Karet Gelang dibanding Staples

2 komentar

Yahh gak seru ga kemakan
Cobakalo kemakan pasti seru!!

Reply

Posting Komentar